Tentang Terimakasih

loading...
Salah satu ungkapan yang kini sudah mulai langka di jumpai...

Terima Kasih...
Kalimat yang sangat mahal untuk di ucapkan...

Padahal, cukup dengan kata "Terima Kasih" saja bisa membuat orang lain senang loh. Bukan kah membuat orang lain senang itu ibadah...

Padahal, cukup dengan kata "Terima Kasih" juga bisa kok memotivasi orang lain untuk terus berbuat baik. Bukan kah bisa memotivasi orang lain berbuat baik bisa bernilai ibadah...

Mengucapkan "Terima Kasih" tak harus saat orang lain berhasil membantu kok, mengucapkan "Terima Kasih" bisa dilakukan saat orang lain menyempatkan memberikan saran ketika dirinya tak sempat membantu langsung...

Contoh nih yah...
 A : " Hei B, kamu bisa gak bantu aku buat tugas ini ?"
 B : " Aduh, aku kurang paham nih. Aku punya kenalan tapi yang bisa bantuin kamu. Nanti aku hubungi kenalan aku untuk membantu kamu yah."
 A : "Oh iya, tidak apa-apa. Btw, terima kasih yaa..."
 B : "Sama-sama."

Itu pun, bisa kok membuat B merasa dihargai dan tidak menyesal membantu A...
Bukan masalah ikhlas atau tidaknya...
Apalagi menuntut balas budi...
Tapi, rasa saling menghargai itu utama dan menunjukkan orang yang beradab...

Sumber : Bisa dari mana saja...

Comments

loading...

Popular posts from this blog

Menjadi Beruntung

Curhat Sih yang Ideal Aja !!!