Maaf dan Baper

loading...
Istilah "Maaf" sangat sulit dijumpai saat istilah "Baper" diciptakan...
Entah, apa yang dipikirkan...
Apa jangan-jangan rasa dan hati sudah mati yah...

Sadar nggak sih...
Ketika berbuat salah bukannya "minta maaf" malah bilang "ah, baperan amat sih lu", perilaku itu udah menyakiti orang lain dua kali...

Pertama, udah buat kecewa dan salah ke orang...
Kedua, bukannya "minta maaf" malah ngatain "baper"...

Secara nggak langsung itu sudah tidak lagi menghargai orang lain loh...

Kalau di zaman sekarang nih yah, ada kalimat "Karma itu ada loh..."
Yap, baik buruknya perbuatan pasti ada balasannya...

Kalau emang menyakiti adalah hal yang lumrah, nanti jangan "baper" yah, kalo suatu saat nanti kecewa sama orang lain...

Apalagi bagi yang merasa baru putus sama pacarnya, gak usah "baper" kalo emang ngerasa di sakitin. Suruh siapa dulu mau menerima cinta orang tersebut atau maksa-maksa minta pacaran sama orang tersebut...

Sumber : Bisa dari mana saja

Comments

loading...

Popular posts from this blog

Menjadi Beruntung

Curhat Sih yang Ideal Aja !!!